Minggu, 06 November 2016

Manor Racing putus kontrak Rio Haryanto di Formula 1

Manor Racing putus kontrak Rio Haryanto di Formula 1

Jual Sepatu Murah

Langkah Hemat Pererat Pertemanan dengan JalanJalan Tim Formula 1 Manor Racing pada akhirnya memutuskan memutus kontrak pembalap asal Indonesia Rio Haryanto. Ketentuan ini di ambil lantaran Rio tidak dapat melunasi keharusan di kontraknya berbentuk bekas pembayaran duit sponsor. Walau demikian, Manor tetaplah tawarkan posisi sebagai pembalap cadangan pada Rio dalam 9 seri tersisa balapan Formula 1 th. 2016. Direktur Balap Manor Racing, Dave Ryan menyampaikan, Rio adalah anggota tim yang begitu bernilai mulai sejak berhimpun pada Januari lantas. Sekian waktu lalu, manajemen dia memberikan indikasi kesusahan untuk penuhi keharusan berdasar pada kontrak sesudah proses Grand Prix Hungaria, kata Ryan lewat siaran pers Manor Racing yang di terima merdeka. com, Rabu (10/8).

Rio Haryanto 2016

Ryan memberikan, manajemen Rio telah berusaha keras untuk penuhi keharusan kontrak itu, serta pihak Manor mensupport penuh dengan memperbolehkan Rio membalap di Grand Prix Jerman. Sayangnya, kami hingga pada ketentuan, untuk kebaikan tim, kami sangat terpaksa pilih pilihan (pembalap) lain di bekas musim balap, tuturnya. Walau memutus kontrak membalap Rio, Manor Racing tetaplah tawarkan posisi sebagai pembalap cadangan. Kami begitu suka untuk selalu mensupport ambisi Rio di Formula 1 dengan tawarkan posisi sebagai pembalap cadangan di bekas musim. Kami mengharapkan tawaran itu di terima Rio, tutur Ryan. Sebagai pengganti Rio, Manor Racing sudah menunjuk Esteban Ocon sebagai pendamping Pascal Wehrlein untuk mulai membalap di Grand Prix Belgia pada 28 Agustus yang akan datang. Esteban sekarang ini adalah pembalap cadangan di tim F1 Renault Sport serta pembalap di tim MercedesAMG dalam kejuaraan DTM Championship. Dia adalah satu diantara rising star di F1, serta begitu bagus dalam perannya sebagai pembalap cadangan di Renault, tutup Ryan. Seperti di ketahui, Rio Haryanto baru menyetor 1/2 dari keharusan 15 juta euro untuk dapat jadi pembalap di Manor Racing. Masihlah ada kekurangan sekitaran 7 juta euro serta manajemen Rio kesusahan mencari sponsor lagi.

Baca juga : Biaya tidak diterima DPR, Menpora mohon maaf tidak dapat bantu Rio HaryantoCerita Rio berpuasa di dalam pertandingan F1 serta bimbangnya Manor RacingRio Haryanto miliki bekal bagus mendekati Formula 1 GP Rusia 2016Jadi sponsor Rio, Pertamina bisa PR serta promosi Rp 85 Miliar di F1Pertamina cukup meyakini Rio buat dobrakan di race berikutnyaBegini langkah dukung penggalangan dana buat Rio Haryanto lewat SMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar