Selasa, 15 November 2016

Bibit Bunga Mawar Hitam

Jasa Taman Surabaya Apakah Anda tengah mencari bibit bunga mawar hitam? Bila ya, kenapa Anda inginkan mawar warna ini untuk ditanam ditempat Anda? Apakah lantaran warnanya yang eksotis, menawan, seram, atau? Apakah Anda cuma penasaran saja lantaran belum pernah lihat bunga mawar hitam dengan mata kepala sendiri hingga menginginkan segera menanamnya saja lantaran tak diketemukan di florist-florist? Lantas, apakah Anda menduga kalau bunga mawar hitam itu betul-betul ada? Bila mencari melalui internet, sudah pasti sangat banyak bebrapa photo bunga mawar hitam yang betul-betul indah serta eksotis, tetapi apakah Anda ketahui kalau photo itu asli atau hanya rekayasa? Sekali lagi gw ajukan pertanyaan, apakah Anda meyakini kalau bunga mawar hitam itu betul-betul ada? Silakan baca artikel gw terlebih dulu yang berjudul bunga mawar hitam, adakah?  Untuk tahu jawabannya dengan cara lebih komplit. Bila Anda bersikukuh untuk memperoleh bibit bunga mawar hitam, gw anjurkan Anda untuk waspada bila ingin beli bibit mawar warna ini terlebih bila itu bibit biji. Kenapa demikian?

Jika Anda mengetikkan keyword bibit bunga mawar hitam lewat mesin pencari di internet, sangat banyak website yang jual bibit ini berbentuk biji, walau demikian Anda mesti hati-hati lantaran mawar hitam ini tak tumbuh dengan cara alami terkecuali konon tuturnya di Turki jauh sana menurut informasi yang gw peroleh, serta itu juga begitu langka (tuturnya). Bila website yang jual biji mawar hitam tempatnya ada di daerah Anda, tambah baik Anda kunjungi terlebih dulu tempatnya untuk lihat apakah mereka betul-betul dapat menumbuhkan mawar hitam, bila benar dapat serta ada contoh aslinya, bermakna Anda dapat coba membelinya dari produsen itu. 



Gw merekomendasikan Anda untuk lebih waspada bukanlah tanpa ada argumen, gw sendiri sebagai satu diantara produsen bibit bunga mawar di daerah Bandung tak mempunyai mawar hitam atau pernah lihat penampakkan mawar hitam terkecuali type mawar lokal yang warnanya paling mendekati hitam yaitu type mawar abra hitam. Penampakkan mawar abra hitam bisa diliat pada photo berikut ini. 


Gw juga sesungguhnya penasaran dengan bibit bunga mawar hitam ini, serta saat menemukannya lewat website Amazon di mana ada produsen yang menitipkan penjualannya di website situs ritel terbesar didunia itu, sungguh terperanjat lihat testimoni-testimoni yang didapatkan lantaran umumnya bernada cacian (negatif). Gw cobalah kutip sebagian testimoninya yang segera gw translate kedalam bhs Indonesia. Oleh Fukai Hsu : Ini yaitu penipuan besar!!! “Saya membeli  tiga warna biji mawar dari penjual ini. Gw begitu hati-hati dalam lakukan penyiraman serta mengontrol suhu untuk menumbuhkan biji mawarnya sepanjang dua bln., tak satu juga dari mereka yang berkecambah”. Oleh LP : Tak ada hal seperti itu ada! “Tidak ada mawar hitam yang tumbuh di alam seperti itu. Bunga-bunga yang umum dimaksud mawar hitam sebenarnya yaitu warna merah yang begitu gelap. Sebagian mawar dimaksud hitam, namun sesungguhnya yaitu warna merah gelap, ungu, atau merah marun ……. ”. Oleh So Simply Stephanie : Penipuan, Anda tak dapat menumbuhkan warna yang khusus dari biji. “Sangat tidak mungkin untuk menumbuhkan warna yang khusus dari bunga mawar. Mereka dicelup. Berhati-hatilah pada APAPUN biji mawar seperti biji mawar yaitu tak benar pada indukan lantaran jadi hibrida. Tetapi, Anda bisa menumbuhkan mawar dari biji. Siapa saja yang mengakui mempunyai type biji mawar spesifik yaitu penipu. Hanya satu biji mawar yang bisa tumbuh yaitu mawar liar dan rosa rugosa yang adalah mawar liar Jepang. ”

Bila belum dihapus oleh Amazon, Anda bisa lihat product biji mawar hitam itu sekalian membaca semakin banyak testimoni yang didapatkan kepadanya disini. Ketentuan tetaplah ada di tangan Anda sendiri, apakah Anda tetaplah bakal beli biji mawar hitam darimana juga itu maupun mengambil keputusan tidak untuk membelinya. Tetapi, bila Anda tertarik dengan bunga mawar abra hitam seperti pada photo diatas yang betul-betul ada aslinya, Anda bisa memesannya di sini lewat kontak yang ada. Bibit bunga mawar hitam yang sesungguhnya berwarna merah gelap (abra hitam) kami di jual telah berupa batang berakar, bertunas, bahkan juga telah keluar bunga (tidak dari biji tetapi hasil tehnik okulasi). Akhir kata, hati-hatilah sebelumnya beli, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar